Rabu, 23 Oktober 2013

Mengaktifasi BBM untuk Android/Andromax

Mengaktifasi BBM untuk Android / Andromax


  sebelumnya
ane mau minta maaf dulu nih
karena ane juga masih pemula dan gak pinter-pinter amat tentang IT
tapi ini cuman berdasarkan pengalaman ane aja gan..
ada sedikit tips buat agan" semua yang masih terkendala dengan BBM yang mungkit sulit untuk di instal di smartphone kalian ..

  yang mungkin sudah dapat di download, tapi tidak kompetible dengan gadget kalian ..
naah
ini caranya
yang pertama jelas kalian harus punya software BBM di gadget kalian
dan OS kalian juga harus mendukung
minimal ICS laah..dan kebetulan punya ane jelly bean
kalian biisa download lewat play store atau googling d internet..
langkah selanjutnya
aktifasi BBM kalian
disini biasanya keluar kendala, saat ada perintah memasukan alamat email dan pasword.

  apabila kalian sudah menempuh cara ini berulang-ulang dan tidak berhasil ..
cobalah masuk ke situs Blackberry ID
ketik keyword itu di google
daftarlah lewat situs ini..
dan biasanya ada verifikasi ke email kalian
buka email dan ikuti langkah selanjutnya

   kemudian ..
buka kembali gadget kalian
aktifasi BBM kalian dengan memasukkan alamat email dan pasword..
ikuti prosedur yang berlangsung
jika sudah mengaitkan perangkat dengan Blackberry ID
itu  kemungkinan sudah ada hasil positif.
dan kalian hanya tinggal menunggu  verifikasi dari server
dan bersabarlah kawan..karena ini membutuhkan waktu yang terbilang cukup lama
saya sendiri menunggu sampai 3 jam setelah akhirnya berhasil aktif
oke sekian tipsnya
semoga dapat membantu dan bermanfaat..
hatur nuhun...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar